Selamat ulang tahun sayang………..

 kue2.jpg

Dua tahun yang lalu Ayah dan Ibumu hampir putus asa ketika dokter mengatakan bahwa engkau tidak akan lahir ke dunia ini.Namun tiga bulan kemudian, Tuhan berkehendak lain Sayang. Tuhan telah menunjukkan ke Maha KuasanNya kepada Ayah dan Ibumu. Engkau mulai ada di dalam rahim Ibumu.

Sembilan bulan kemudian engkau lahir ke dunia ini, tepatnya pada tanggal 19 Juli 2006 jam 05.55 Wib.

 

Karunia A Khairunnisa

Tangis pertamamu ternyata tidak sendirian anakku. Engkaupun mengajak Ayah untuk ikut serta dalam tangisanmu. Tangis seorang Ayah yang sangat bahagia, melihat bayi mungil lahir dari rahim Ibumu.Engkau adalah Rahmat dan sekaligus titipan Tuhan untuk Ayah dan Ibumu. Terima kasih Tuhan….Engkau telah memberikan titipanMu kepadaku.Nak….hari demi hari telah engkau lalui hingga tak terasa usiamu sekarang sudah menginjak satu tahun. Dulu engkau hanya mampu menangis,akan tetapi sekarang engkau telah belajar untuk mengenali orang-orang di sekitarmu, engkau telah belajar berbicara, engkau telah belajar berjalan.Di ulang tahunmu yang pertama ini, Ayah hanya berpesan kepadamu Nak. Kelak engkau besar nanti, jadilah engkau insan yang senantiasa bertaqwa,senantiasa mensyukuri nikmat yang telah diberikan Tuhan kepadamu,jadilah engkau insan yang jujur karena sekali engkau berdusta,maka orang tidak akan mempercayaimu lagi. Pegang teguh kalimah Tauhid dalam setiap nafasmu.Jadilah engkau anak yang pandai,bantulah lingkunganmu ketika mereka membutuhkan pertolonganmu, dan bergunalah engkau bagi sesama.Tidak ada yang bisa ayah berikan kepadamu di hari ulang tahunmu ini, kecuali kasih sayang seorang ayah yang tulus kepada anaknya. Kecupan ayah di keningmu sebagai ungkapan Selamat Ulang Tahun untukmu nak. Engkau akan lebih mengerti itu, dibandingkan ayah mengucapkan kata selamat ulang tahun seribu kali.

Lihatlah ketika engkau baru saja lahir dan engkau sekarang ini nak.

belum punya nama                 afifa 

Selamat Ulang Tahun Sayang……..doa Ayah dan Ibu selalu menyertaimu.

 *Buat saudara-saudaraku pengunjung blog ini, dan bersedia memberikan komentar yang pertama kali (dan mungkin untuk berikutnya,) untuk posting Ulang Tahun ini, sebagai salah satu rasa syukur,saya akan kirim pulsa gratis ke anda. Jadi silahkan tulis no HP anda (sebutkan provider dan jenis kartunya) di kolom komentar. Khusus untuk posting ini, sementara akan saya moderatori, agar no HP anda tidak tersebar luas dan tidak akan saya publikasikan. Terima kasih*

About these ads

35 Tanggapan

  1. Komentar berbonus akan saya tutup tanggal 20 juli 2007 pagi hari, setelah counter HP buka.
    Info sementara: yang ngasih komentar pada nggak nulis no HP. Santai ajha, no HP nggak bakal aku publish koq.

  2. Mungkinkah ini komentar pertama.
    Met Ulangtaun buat si kecil, semoga do’a panjang dari Ayahmu dapat terkabul.

    Eko Super
    0888xxxxxxx (Fren dong pastinya)====> digit nomor sudah saya samarkan(*liliks)

  3. Selamat ulang tahun Buat Putranya Mas, semoga dengan kehadirannya selalu menambah kebahagiaan buat mas sekeluarga , memberikan kebanggaan seiring bertambah usianya, menjadi anak yang sholeh sesuai harapan mas liliks.

  4. Cuma mo ucapin selamat ultah buat buah hati mas liliks yang imut-imut. Cuma mo titip pesen mas, IQ EQ dan SQ sama pentingnya. Semoga jadi anak yang berguna buat negara ini. amiin

  5. Assalam,

    Selamat ulang tahun, semoga tetap sehat selalu dan menjadi anak yang sholeh, berbakti pada orang tua dan mampu memberikan sumbangsih yang bermakna bagi negeri ini kelak..
    Semoga Allah SWT selalu menjaga, menyayangi dirimu, dan menjauhkan mu dari kemaksiatan dunia..
    Hingga dirimu pun kelak kan mampu mengasihi mereka-mereka yang kurang beruntung di dunia ini..
    Selamat ulang tahun..
    Buatlah dirimu, orangtuamu, negaramu, agamamu, dan Tuhanmu bangga.. :)

    wassalam, regards,

  6. waah, selamat ultah , adiik. semoga jadi anak yang soleh,cerdas dan taqwa. amiiin.
    Mas Lilix, tolong aku diajarin caranya supaya bisa link kayak gini. yang rinci ya tahap2 nya.tq

  7. Ternyata serius nih….? jangan di publish ya mas. Simpati 081311xxxxxx.(*nomor HP sudah saya samarkan)

  8. Selamat Ulang Tahun juga

  9. 2:Eko super
    Bener sekali,anda komentar pertama kali, dan tepat pada saat anak saya lahir. Komentar anda masuk tanggal 19 Juli jam 05.56 Wib. Salut banget.

    Dan pulsa Fren sudah saya kirim ke HP Mas Eko dengan kode voucher
    262 254 46 381 981 sebesar Rp. 50.000,-

    Terima kasih ucapan dan doanya.

    2:onga fetro
    Thanks ucapan dan doanya.
    Mungkin anda awalnya nggak percaya dengan bonus pulsanya ya, tapi terlalu rendah harga diri saya, kalau saya harus berbohong hanya karena hal yang kecil ini.
    Nomor simpati anda sudah saya transfer pulsa via *858*xxxx hanya sebesar Rp. 20.000,- Maaf nominalnya kecil, yang penting saya ikhlash, dan karena awalnya anda kurang percaya, sehingga konsekwensinya cuma dapet kiriman sedikit. Maaf ya….hehehehe.

    2:may airin
    Thanks ucapan, dan pesannya May.
    Maaf anda nggak nulis no HP anda jadi saya nggak kirim pulsa.(Masih penuh seh ya….)

    2:ricki saputra
    Thanks banget ucapan dan doa-doanya Mas. Amin….amin….amin….

    2: udi
    Thanks juga ucapan dan doanya Mas Udi. Amin…amin…amin..
    Gampang koq, dari buku tamu ada gambar link kan…? nah tinggal tulis ajha url nya.

    2:anggara
    Thanks udah mampir dan ngasih ucapan.

  10. wuah.. bagi2 pulsa gratisss.. :)

    semoga keikhlasan hati mas liliks menjadi berkah bagi si kecil .. amieeenn… :)

    sungguh beruntung dirimu, nak.. :)

    *mikir.. kapan yah punya anak :D*

    @===
    Iya neh, tapi cuman dua tamu yang ngasih no HP.

  11. [...] terhadap sang bayi pun tercapai kelak. Mereka ikhlas dan bangga menjalani tahun demi tahun berganti saat sang buah hati berulang tahun. Mereka menganggapnya sebagai sebuah berkah dan anugerah terindah dari Yang Maha Kuasa. Mereka [...]

  12. bukannya saya ndak percaya janji mas liliks, tapi kadung trauma pada para fakir miskol yang gentayangan mas, hehehe. Lagian ucapannya ikhlas koq (lagi belajar ketulusan hati,wkakaka).

    @===
    Hehehe saya seneng koq kalau ada yang nggak percaya,bebannya ringan. Daripada udah dipercaya tapi cuman ngibul. Hmmmmm….tumben nggak login. :)

  13. Aq login loh mas, cuma wp nya aja lagi bermasalah.

    @===
    Iya, sekarang dah kelihatan neh :)

  14. saya bukannya gak percaya loh mas..
    tapi saya percaya..
    saya juga percaya saya bukan yang pertamaxxxx…
    :)

    update donk mas,
    ditunggu yo..
    regards,

    @===
    Always Mas Ricky….

  15. Walau telat, saya ucapkan Happy Birthday buat Karunia Afifa Khairunnisa, yang pertama.

    @===
    Thanks non Dyna, udah nyempetin nangkring.

  16. Walo sangat telat…ngucapin juga celamat ulang taun.Semoga n semoga seperti yang diharap orang tua.
    Sorry mas lik aku jarang dolan …entuk dolanan anyar wingi-wingi…kekeke

  17. Semoga doa dari Ayahmu didengar oleh Tuhan

  18. Dan juga semoga harapan untuk maju lebih baik.

  19. yaw..siip lah??

  20. dengan membaca kisah anda saya juga mengalami hal yang sama, Buat dede Karunia A Khairunnisa melamat atas kelahiran yang ke 2 tahun insya allah diberikan kepintaran berbakti terhadap orang tua dan menjadi kebanggan orang tua amin

  21. mas/mbak…ijin ngopy ya doanya…tengkyu

  22. mas boleh copy ga nih?
    anakku ultah besok, kata2nya bagus. boleh ya nyontek

    • Bleh gak klu ucapannya di atas aku gunakan u ucapan ultah anakku kelak di fb….abis kalimatnya bagus bgt & mngharukan…. 085245967103

  23. Sungguh karya Allah yang luar biasa, Semgoa Karunia sehat walafiat, pintar dan disayang sama kedua orang tua.
    Doa kami semoga, Kehadiran Karunia yang cantik ini semakin menumbuhkan cinta di tengah keluarga. salam untuk keluarga….

    salam hangat dari kami

    andre fam
    08127928284- (simpati)

  24. Sungguh karunia & anugerah Allah yg tiada terhingga…semoga kelak sang buah hati menjadi insan yg berguna bagi bangsa, negara, agama & kedua orangtunya…Amin

  25. Sungguh karunia & anugerah Allah yg tiada terhingga…semoga kelak sang buah hati menjadi insan yg berguna bagi bangsa, negara, agama & kedua orangtuanya…Amin

    Masih adakah pulsa untuk saya? 081257311972 (simpati)

  26. izin copy paste ya mas,,, kata2nya bagus kebetulan hari ini anak saya ultah… makasih sebelumya…

  27. Kata-katanya begitu menyentuh..saya minta izin copy/paste jg ya Mas..

    Terima Kasih

  28. Bguuus Bgt ..,
    ne No Hp q mz,. .
    085649345289
    msih berlakukan?

  29. happy b’day buat adek kecil yg cantik…smg tumbuh mjd anak yg bs membahagiakan keluarga…perjalanan utk mendptkan buahhati sepertinya hampir mirip dg yg sy alami. ijin copy paste ya mas… ini no hp sy : 081220018975

  30. amin amin semoga kelak menjadi ank yang sholehah dan berbakti kepada kedua orang tua ……….

    085643222062

  31. selamat ulang tahun dede kecil, doa yang sama seperti ayah dan bundamu ucapkan.. ^_^
    tahun 2012 ini usiamu pasti sudah 5 tahun y de, sudah besar pastinya sudah sekolah..
    saat ulang tahunmu yg ke-2 ini mengingatkan keponakanku karna hari ini adalah ulang tahunnya yang ke-2, tapi tiup lilinx hari ini di surga, dirayakan bersama bidadari surga..
    selamat ulang tahun de’Abay di surga..
    peluk cium ateu dari jauh, love & miss U de’Abay..
    Allah lebih sayang padamu & akan selalu bersammamu de’Abay.. ^_^

  32. Bleh gak klu ucapannya di atas aku gunakan u ucapan ultah anakku kelak di fb….abis kalimatnya bagus bgt & mngharukan….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: