Foto-Foto gempa setahun yang lalu

NIh foto kenangan saya 27 Mei 2006

dsc00001.jpgDapurnya hancur kayak gini nih.

dsc00004.jpgIni kamar saya

dsc00003.jpgIni pagar rumah saya

dsc00012.jpgdsc00018.jpgItu Ijasah Tk sampe Sarjana, SK pegawai, dijemur soalnya malemnya keujanan, yang kanan itu anak saya kalo malem ya disitu boboknya.

dsc00036.jpgPernah ngrasaian tidur di tempat kayak gini..? Saya pernah di dalemnya tuh…..

dsc00073.jpgdsc00035-1.jpgdsc00034.jpg

Nah itu daerah sekitar saya, dijepret dari dalem mobil.

dsc00071.jpgKalo’ yang ini kantor BPKP jogja, patah jadi dua dan ambles.

Masih buanyak foto-fotonya mulai dari yang roboh sampai yang kehilangan kaki juga ada. Tapi gak usah ya….ntar bikin sedih..lagi.

cirrus.jpgcirruss.jpgNah hati-hati aja kalo di langit ada awan kayak gini

9 Tanggapan

  1. Kejadian Gempa yang lalu sungguh2 membawa pilu dimana? > Tapi kondisi aktifitas warga saat ini sudah mulai normal kan?
    Semoga kejadian seperti ini tidak etrulang kembali. Semua sudah menjadi kehenda NYA. Kita sebagai hamba yang lemah hanya dapat bisa pasrah, menyerahkan sepenuh kepada NYA. Salam buat Korban gempa – tabahkan hatimu.

    • AKU DULU SEMPAT DIKOTA JOGJA DAN AKU JUGA MERASAKAN GMPA DHSYAT ITU. SKTAR PUKUL 5.45 MNTAN DAN HAMPIR MATI, AKU MEMPUNYAI KISAH2 MISTERI DI SAAT ITU KARENA BERBARENGAN DENGAN LETUPAN GUNUNG MERAPI DEG13X PLAS

  2. saya sempat mengunjungi kakak dan adik sebulan setelah gempa. Miris, lihat kasongan remuk, bantul berantakan.
    Moga tak terulang …

  3. Coba ikut nangkring ah

  4. Sungguh mengerikan peristiwa setahun yang lalu.
    Saya juga banyak Saudara di kecamatan Kretek Bantul.
    Alhamdulillah, terhindar dari kerusakan parah. Hanya retak-retak kecil. Padahal dari pantai selatan cuman berjarak sekitar 3 kilometer saja.

    Untuk ngasih slide ke blog, mas Lilik hanya perlu daftar di http://www.slide.com. Taruh foto di situ, pilih slide yang diinginkan. Nanti di situ sudah disediakan scriptnya, tinggal copy paste di blog aja.

  5. aku ngelihat poto sa,pean dii yanga wan itu atas dasar apa yah awan itu kokbisa embak bilangharus hati2 dengan awan bentu seperti itu aku sering lihat awan begitu kalo sore dan ada apa di balik awan yang seperti itu mungkin bisa di jelaskan inihanya ingin tahu bukan untuk memdebqat semoga berkenan

  6. To:ardian zuhri
    coba anda cari saja info tentang awan cirrus. disitu akan jelas hubungannya awan ersebut dengan peristiwa alam yang akan terjadi, misal gempa bumi.

  7. Foto sex maniak

Tinggalkan Balasan

