Pilih yang Mana……?

Pilih jadi Orang Bodoh atau Pinter…?Jangan dipikir *dalem-dalem* nanti pusing. Santai saja, pasti tersenyum!
1. 
Orang bodoh sulit dapat kerja, akhirnya dia bisnis. Agar bisnisnya berhasil, tentu dia harus rekrut orang Pintar. Walhasil Bosnya orang pintar adalah orang bodoh.
2. 
Orang bodoh sering melakukan kesalahan, maka dia rekrut orang    pintar yang tidak pernah salah untuk memperbaiki yang salah. Walhasil orang bodoh memerintahkan orang pintar untuk keperluan orang bodoh.
3. 
Orang pintar belajar untuk mendapatkan ijazah untuk selanjutnya mendapatkan kerja. Orang bodoh berpikir secepatnya mendapatkan uang untuk membayari proposal yang diajukan orang pintar.
4. 
Orang bodoh tidak bisa membuat teks pidato, maka dia suruh orang pintar untuk membuatnya.
5. 
Orang Bodoh *kayaknya* susah untuk lulus sekolah hukum (SH). oleh karena itu orang bodoh memerintahkan orang pintar untuk membuat undang-undangnya orang bodoh.
6. 
Orang bodoh biasanya jago *cuap-cuap* jual omongan, sementara itu orang pintar percaya. Tapi selanjutnya orang pintar menyesal karena telah mempercayai orang bodoh. Tapi *toh* saat itu orang bodoh sudah ada di atas.
7. 
Orang bodoh berpikir pendek untuk memutuskan sesuatu yang dipikirkan panjang-panjang oleh orang pintar, walhasil orang orang pintar menjadi staffnya orang bodoh.
8. 
Saat bisnis orang bodoh mengalami kelesuan, dia PHK orang-orang pintar yang bekerja. Tapi orang-orang pintar DEMO, Walhasil orang-orang pintar “meratap-ratap” kepada orang bodoh agar tetap diberikan pekerjaan.
9. 
Tapi saat bisnis orang bodoh maju, orang pinter akan menghabiskan waktu untuk bekerja keras dengan hati senang, sementara orang bodoh menghabiskan waktu untuk bersenang-senang dengan keluarganya.
10.                  
Mata orang bodoh selalu mencari apa yang bisa dijadikan duit. Mata orang pintar selalu mencari kolom lowongan perkerjaan.  Pertanyaan:
1.Jadi mending jadi orang pinter atau orang bodoh?

2.Pinteran mana antara orang pinter atau orang bodoh?

3.Mulia mana antara orang pinter atau orang bodoh?

4.
Susah mana antara orang pinter! atau orang bodoh? Kesimpulan:
1.Jangan lama-lama jadi orang pinter, lama-lama tidak sadar bahwa dirinya telah dibodohi oleh orang bodoh.

2.Jadilah Orang bodoh yang “pinter” dari pada jadi orang pinter yang bodoh.

3.Kata kunci nya adalah
“risiko” dan “berusaha”, karena orang bodoh perpikir pendek maka dia mengatakan risikonya kecil, selanjutnya dia berusaha agar risiko betul-betul kecil. Orang pinter berpikir panjang maka dia mengatakan risikonya besar untuk selanjutnya dia tidak akan berusaha mengambil risiko tersebut. Dan mengabdi pada orang bodoh. Untuk yang nomor tiga ini sesuai dengan yang dikatakan Boss Primagama tentang,BODOL,BOBOL,dan BOTOL
4.
Bill Gates (Microsoft), Dell, Hendri (Ford), Thomas Alfa Edison, Tommy Suharto, Liem Siu Liong (BCA group). Adalah orang-orang yang tidak pernah dapat pendidikan S1 tetapi sukses dan kaya. Ribuan orang-orang pintar bekerja untuk mereka.Dan puluhan ribu jiwa keluarga orang pintar bergantung pada orang “bodoh”.
5.Yang terakhir, Anda jangan mau dibodohi orang bodoh. Karena dari uraian yang panjang lebar di atas, intinya hanya di kesimpulan nomor 3 dan 4. Hehehe…maaf kalau sudah merasa saya bodohi.
 

4 Tanggapan

  1. Orang Bodoh dan Orang Pintar..?
    Kalau saya menurut saya tidak ada orang yang bodoh dan tidak ada orang yang pintar. Bodoh dan Pintar adalah relatif. Orang dikatakan Bodoh dalam suatu hal, tetapi dia pintah dan mahir dalam hal lain. Begitu juga orang pintar dalam suatu hal, tetapi dia bodoh di dalam hal lain pula.
    Jadi kesimpulannya, orang bodoh orang yang lambat mengetahui sesuatu, sedangkan orang pintar adalah orang yang lebih Dahulu Mengetahui seauatu..
    Ini adalah komentar yang bodoh juga… he..he.. jangan ikut2an bodoh. apalagi membodohi diri sendiri. Dan jangan pula sok pintar.. walah.. malah mumet saya… jadi mikir saya termasuk dalam katagori yang mana ya?

    =====
    @ Anda termasuk kategori orang pinter yang tidak bisa dibodohi orang bodoh dan orang pinter.
    nah loooo………

  2. Kalau orang pintar yang pergi ke orang ‘pinter’ termasuk kategori yang mana nih?

    ===
    @ Ya termasuk komentar anda yang pinter neh…hehehe,susah sih ngejawabnya.
    thanks udah kesasar. hehehehe

  3. 1.Jadi mending jadi orang pinter atau orang bodoh? orang bodoh yang keminter
    2.Pinteran mana antara orang pinter atau orang bodoh? pinteran gurunya orang pinter
    3.Mulia mana antara orang pinter atau orang bodoh? tentunya orang bodoh yang sering beribadah
    4.Susah mana antara orang pinter! atau orang bodoh? susahan orang bodoh yang mencoba menjawab pertanyaan-pertanyaan ini supaya dianggap orang pinter.
    kesimpulannya mari membodohi orang pinter, biar orang pinter ngak selalu membodohi orang bodoh.

    ===
    @ wah saya jadi merasa dibodohi dengan komentar yang satu ini neh. hehehe thanks ya

  4. s7okbO great site man thanks http://peace.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: