DAFTAR BANK YANG AKAN TUTUP di Tahun 2007

Seperti biasa, saya masuk kantor disambut ucapan selamat pagi oleh petugas Cleaning Service di kantor saya dengan ramah.

“Selamat pagi Pak….!” dan saya jawab juga seperti itu, karena mungkin sudah kebiasaan dan rutinitas. Tidak seperti biasanya dia kemudian menyambung pembicaraan yang mengejutkan saya. Dia katanya baru saja mendapat Email dari teman seprofesinya dikantor lain, dan menyodorkan Print Email tersebut ke Saya.(Saya sediakan komputer khusus untuk dipake rame-rame agar siapapun di kantor saya tidak gaptek gitu loch).

Begini isinya :

DAFTAR BANK YANG AKAN TUTUP – Tinjauan di tahun 2007.

Mohon kiranya bagi siapa yg memiliki rekening di bank yg tercantum dibawah ini agar waspada dan terus memonitor perkembangan bank dimaksud sebelum terjadi kesulitan utk mencairkan dananya.

Dengan berakhirnya program penjaminan Pemerintah atas simpanan dana pihak ketiga di perbankan nasional periode 31Januari 2004 dan pasca dibubarkannya BPPN, nasabah saat ini harus pandai2 menilai & memilih bank yg sehat sebagai partner, dalam aktivitas usaha ataupun tempat untuk menyimpan dana.

Dengan dibubarkannya BPPN pada Pebruari 2004 maka berarti tidak akan ada lagi lembaga yg akan menyelamatkan bank2 sakit/sekarat.

Pernyataan dari Dirjen Lembaga Keuangan yg secara tersirat menyatakan akan ada beberapa bank lagi yang akan tutup, berdasarkan hasil investigasi yang kami peroleh.

Berikut daftar bank bank yang akan tutup:



1. Bank Bukopin

2. Bank BRI

3. Bank Mandiri

4. Bank BTN

5. Bank BCA===========>nah looo hati-hati.

6. Bank BII

7. Bank Permata

8. Bank Niaga

9. Bank Agro

10. Bank ABN

11. CitiBank

12. Bank HSBC

13. Bank Panin

14. Standart Chartered

15. Bank BNI

Bank-Bank tersebut akan tutup SORE hari, setiap harinya sekitar pukul 15.00, dan akan dibuka kembali esok pagi setiap harinya sekitar pukul 08.00.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, agar maklum adanya.

Ttd

PPCS BSI.

Persatuan Petugas Cleaning Service BANK Seluruh Indonesia.

Hehehehehe…serius bangget ciiiih bacanya.

10 Tanggapan

  1. ngak begitu serius bacanya..lha wong punya rekening di bank cuman untuk transfer gaji…tiap tgl 5 pagi n tgl 5 sore udah diambil cuman disisain 50 rb itupun karena ngak bisa diambil.bila semua nasabah bank seperti saya…tentunya akan tutup selamanya….kakaka

  2. wah artikel jadul nih….

  3. OOT nih mas, ijin ngelink yaaa

  4. wualah..

    wuaduh..

    ketipu gw..

    hahaha..😛🙂

    regards,

  5. jeeeeeeeeee……….

  6. @regsa
    Lumayan tiap bulan dapet transfer gaji. Dan masih ada sisa 50 ribu
    @arul
    Thanks, udah mampir. Jaman sekarang orang sukanya yang jadul-jadul mas
    @may
    Yap…silahkan. Aku udah ngelink.
    @Mas Rick
    Tapi aku nggak bermaksud menipu lho mas.
    @telmark
    Thanks udah mampir, aku add link ya. Tapi jangan ditelanjangi.

  7. Ta zobe’2 masa bodoh……….

  8. BISA AJE LO….CUMI WEKEKEKKEKEKEEK…

  9. bikin pegel linu aje nih

  10. . jeeeh kenapa mau di tutup

    . sayang dong

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: