I’m Coming…!

Hmmmmm…capek banget dech rasanya empat hari muter-muter di negeri singa. Hari ini baru ajha aku pulang ke kampung halaman, begitu sampai rumah, langsung disambut oleh mutiaramutiara kecilku dengan pelukan dan ocehan lucu yang nggak karuan.Sorenya mereka merengek minta jalan-jalan sebagai ungkapan protes mereka karena selama empat hari saya tinggalkan, okeylah sore tadi aku ajak mereka jalan-jalan.Setelah sebentar istirahat, seperti biasa aku cari makanan dan minuman wajibku di rumah, Roti tawar dan Susu Dancow instant (sumpah nggak iklan)plus madu asli.  Mungkin aku termasuk orang yang aneh ya, masa minumnya susu begituan. Tapi mau gimana lagi lha wong faktanya emang begitu.Sebenernya badan ini masih terasa capek banget langsung pengin tidur, bleg..! bangunnya besok. Tapi aku merasa ada sesuatu yang sangat kuat berkecamuk dalam hati, seperti ada sesuatu yang hilang dalam diriku. Semakin aku tahan ternyata dorongan itu semakin kuat. Simpel saja sebenernya, Aku belum ketemu dengan rekan-rekan,dan saudara-saudara di blogsphere. Aneh memang, saya tidak mengenal langsung dengan orang-orang yang selama ini datang dan mengisi komentar-komenar di blog saya tetapi mengapa aku merasakan bahwa seolah-olah mereka adalah merupakan bagian dari diri saya juga? Banyak memang, orang berpendapat bahwa blogger itu semuanya bohong dan pembohong. Tapi biarlah moncong mereka berkata seperti itu, toh itu merupakan pendapat pribadi. Tetapi bagi saya tidak. Ataukah saya yang terlalu berlebihan menganggap bahwa orang-orang yang pernah mampir, apalagi sering mengisi komentar-komentar di “rumah” saya kemudian saya anggap sebagai saudara? Nggak taulah, yang jelas entah kenapa saat ini saya merasa bahwa ada jiwa-jiwa lain yang telah masuk dalam jiwa saya. Ataukah saya yang terlalu gampang mempercayai orang? Aku juga nggak tahu. Bagi saya show must go on…! Inilah aku yang sebenarnya. Dalam perenunganku juga terlintas, apa sih yang bisa didapat dari blog saya ini…! Akhirnya sampai pada kesimpulanku sendiri bahwa “Tidak ada sama sekali” yang bisa didapat dari blog jelek ini. Tidak ada sesuatu yang lebih,yang berguna dan special dari blog ini. Sering ketika blogwalking aku lihat begitu hebatnya traffic blog seseorang, karena memang ada sesuatu yang hebat,sesuatu yang berguna, dan special. Tapi apa lebihnya blog ini? Sekali lagi tidak ada sama sekali….!  Pernah terpikir akan men delete blog ini. Tapi ketika aku berpikir lebih jauh ke dalam hati, ternyata niat untuk mendelete aku batalkan. Kenapa…? Karena bagaimanapun jeleknya blog ini, tetap merupakan tempat buat saya untuk sekedar berbagi. Terlebih lagi masih saja ada yang kurang kerjaan nge-klik. Bermula dari situlah saya akhirnya menganggap bahwa orang-orang yang mungkin kurang kerjaan main klik itu, adalah orang-orang yang bener-bener iklhas mengunjungi rumah ini. Mohon maaf apabila jauh di lubuk hati saya, telah menganggap  terutama: orang ini, yang ini ,dan ini, so pasti inijuga yang ini  sebagai saudara saya.Apabila ada yang tidak berkenan saya anggap sebagai saudara, tiada kata yang pantas saya tuliskan kecuali permohonan maaf.

Eh…lho apa ini, koq goyang koq kaya’nya ada gempa sich. benrkrjds

Itulah sebaris kalimat yang belum selesai, dan ternyata bener ada gempa sekitar jam 00.00 Wib, pada saat post ini aku ketik, dan baru aku publish jam 01.05 Wib setelah aku kembali masuk rumah.

 Cerita paniknya aku posting besok……

Oh ya biar kucing ama tikus terus gebug-gebukan, anggap ajha mereka udah damai.

5 Tanggapan

  1. Mas liliks, selamat datang kembali.. ditunggu postingan paniknya.

  2. Welkam bek mas. Syukur udah pada damai.
    Aku lagi nyoba rumah baru nih, biar sekompleks dengan teman2 yang lain.

  3. waaa…gmana2..keliatan gemuk lho sekarang …🙂
    untuk permintaan maafnya….(ada apa tho lagi demam po ? )..wakakaka

  4. # All
    yap,selamat mas Eko ntar laki aku dolan,gemuk nggon-nggonan.Demam panggung Mas

  5. *mode haru on*
    makasih udah nganggep aq sodara mas. Sebenarnya aq juga dah nganggep mas liliks sodara, kaya punya kakak nun jauh disana. Uhuk, sekarang maksud sebenarnya boleh dunk minta uang jajan (jajannya ikutan di negeri singa), kan kakakku . Xi..xi..xi

    #—
    Thanks may.
    hehehe kalo’ punya adik minta jajan piknik ke sono, wah…..bisa cepet dilikuidasi donk.

Tinggalkan Balasan

