Kreatif apa Mbeling ya..?

Pagi tadi aku agak jengkel sama my son, pasalnya kalo’ maen game sampe lupa waktu. Disuruh makan ntar dulu, disuruh mandi…halaah apalagi.

Akhirnya aku password ae tuh PC, Amaaaan pikirku. Sore pulang kerja, abis mandi iseng mau ngeposting kepanikanku semalem gara-gara gempa. Tapi tumben pointer mouse nggak mau gerak. Walaah…rusak nih pikirku. Udah aku gesar-geser tetep diem, cuma scroll nya bisa naik turun doank. Wah repot neh….kudu beli, mending model lama alias glindingan malah jarang rusak pikirku.

Emang sih masih kelihatan nyala tuh x-ray nya, iseng aku balik tuh tikus, walaaah……sialan bener, ternyata lobang sinarnya di plester alias di lakban. Pantes nggak bisa gerak-gerak.Ternyata kebiasaan suka iseng bisa menyelesaikan masalah ya.

Mulai dech :mode detective on. Karena yang make PC cuman aku sama Reza, langsung ae tuh anak TK 4 tahun tak panggil. Maz Reza……sini. Ayo maen game, bujukku. Wuah….dia seneng bangget tuh kalau diajak tandingan. Cuman dia bilang gini ” Yah komputernya nggak bisa dipake, nggak keluar gambar-gambarnya(mungkin desktop maksudnya). Aku bilang, bukan rusak komputernya Mas, tapi ininya(sambil aku tunjuk tuh pointer di layar)nggak mau jalan.

“Sini tak kasih tahu Yah…! Ini dilepas dulu, baru bisa gerak-gerak, nah tuh gerak to yah…!” sambil dia megang mouse dan melepas plaster yang menutupi lubang sinar mouse dan menggeser-gesernya di mouse pad. Lha kenapa koq dikasih plester Mas…? tanyaku. Dengan enteng dia ngejawab “Biar Ayah nggak bisa maen komputer…..” Sialan bener ternyata perbuatan jahat di balas dengan kejahatan juga ya. Jadi bingung, neh anak kreatif apa saking Mbelingnya yach.

3 Tanggapan

  1. kreatif..!!

    #—
    tenane May…🙂

  2. nurun bapaknya itu…

    #—
    Kekeke tau ajha Mas.

  3. . kreatif dong

    . kalau mbeling kapan mau sukses nya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: