Lagi-lagi Blogpreeeeem…

Blogframe lagi blogframe lagi……Ketika aku sedang asyik ngutak-atik blogframes, terlintas kritik dari saudaraku yang mengingatkan aku kenapa tidak ada posting baru. Ah biarlah aku baru asyik. The show must go on, pikirku.Tapi ketika tiba-tiba aku liat ada monyet bisa bicara begini “ Manusia koq nggak ada puasnya, sukanya iseng pengin tau yang belum tau”Hingga monyet itu ingin menggantikanku untuk jadi manusia……pfuiiih…! Ogah….aku nggak mau digantiin sama monyet. Hingga tiba saatnya aku sudahi ngutak-atik blogframe ini.  Dan aku akan kembali ke dunia kebiasaanku yang nggak bermutu.

12 Tanggapan

  1. ngapleki….saya kira…kok monitorku sekarang bisa untuk bercermin…wakakaka..puwaaasss

  2. kalo kebanyakan gambar..entar yang buka blog ini diwarnet yang benwitnya bedebah..kasian lhooo…suwene tholll

  3. asyemmm ta kira regsa yang diatas tuh
    wakkakkakak kaburrrr
    weleh aku jadi pengen bikin lagi nih
    *ikutan bikin blogframe ah*

    #—
    ini juragan juga masih melek. Padahal di Maluku udah shubuh. Dasar sama-sama batman kia ini ya.
    BTW thanks.

  4. #regsa 1+2 sekalian.
    KOmentar koq bikin ketawa to dab…! Sory kalau monitornya dikira cermin. kekeke
    Olaaaah iya aku baru inget, masih banyak warnet yang lemot ya. Duh….dipermaaf. Aku kira udah pada pake 1024 Kbps, atau malah pake 3.5G.Padahal gambar-gambare akeh jhe….dibusaki kabeh wae po ya.
    BTW kritik yang membangun, selama ini aku anggap orang laen juga pake seperti saya neh, serba clap…clap…clap. Egois yang tidak disengaja Mas.Eh koq masih melek…? ntar jadi Batman loh.(aku juga masih melek dunk,). Oalah stres maning, komentare dewe koq koyo postingan to kie.
    +aku inget, regsa sekarang buka warnet. Ini pasti ngalamin lemot, lha benwitnya berdebar-debar.kekekeke

  5. lha kok dihapus to??
    ya jangan to pak.. gpp kok.. orang sabar kan disayang tuhan.. *lirik mas regsa*

  6. warnetku mbak byak2 tho kayak mbukak majalah.

  7. 2 omas eh almas
    tak sobek2….kembali ke pohon sana

  8. weleh…chatting via komentar neh.kekekeke

  9. Weh…iso antem-anteman neh si Regsa sama Almas.(provokator mode on🙂 )

  10. ketik reg sapasi D lempar ke pohon beringin
    *kabur*
    sorry yang punya blog…

  11. sorry…ngomongin sapa yah????
    *siul-siul*

  12. weleh … lucu banget … itu si monyet pengen ngeblog ya ?😀

    #—
    Ada yang bilang itu cermin Mas. kekekeke

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: