ABSEN

Maaf…………!

  

Sementara waktu Offline dulu

yach…….!

  Tinggal dikit lagi koq.

 

13 Tanggapan

  1. ngutek2 blogprem..po mbokprem
    wakakakaka

  2. kamsute lho… paleng iki monitor e rusak neh ketoke hueheehueuhe

    @regsa
    halah dirimu kie ojo ngono to.. aku jga kan suka utik2 si prem itu hihhiihhi

  3. mas, aq dah absen lho…

    2: alma dan regsa
    cuiiit..cuiiit *langsung kabur*

  4. 2:regsa
    Enggak koq mas, baru sibuk bener, bikin otak jadi beku.

    2:almas
    Enggak juga, monitor dah baik-baik ajha. Lagian masih ada koq monitor yang jadi satu ama keyboardnya.kekeke

    2:may
    Thanks May,mbok aku juga di Cuiiit…cuiiit…masa’ aku nggak seh.(mode ngiri barusan on. kekekeke)

  5. Mas santai sek too…minum teh..ndengerin kutut sing lagi manggung..nyemelehke pikiran..* sok perhatian*
    Utang duite dulu mas ? wakakakaka

    Ohya. mas senior [tuwo maksute.. :)] dua orang itu saling memperebutkan saya…saya khan jadi ngak enak dua2nya khan temen ..

    * alma n may
    wakakakaka…..tak bilangin mas senior kalian

    #—
    Wuah aku belon pake blangkon Mas, jadi daripada kutut aku masih suka dengerin Drive(bersama bintang), atau gigi( 11 Januari).
    Halah……jangan gitu, ntar bener butuh duit pusing lho.
    tapi kalau bener tak transfer gpp,biasane Regsa khan jujur, jadi bener baru bokek neh.wakakakakaka.
    Yang tuwo cuman rambute mas,hampir jadi bule. Tapi organ laen dijamin masih muda (terutama dada sampai bawah)
    memperebutkan saling pengin ngegampar po mas..? kekekke

  6. Q)&#$)@#$&)@(#$&)@#&)&%(^#(%&)@(#$)@*$)#@#@$&

    *post berikutnya ga bisa dicomment*

    2 Regsa
    GR poll + Gillaniiiiiiiiiiiiiiiiiii😛

  7. terutama dada sampai bawah….?
    Nyang ini saya ndak tau je…?Bisa dijelasin lebih gamblang lagi ????

    #almas
    hehehehe…mari diminum tehnya…

  8. 2:almas
    Iya, emang sengaja Mas.

    2:regsa
    Biasanya orang yang lebih pinter selalu mengatakan tidak tahu.

  9. wah, blognya bagus bgt yah,,,,🙂 gimana seh caranya ada bisa ada slide foto-nya,,,?? mau donk caranya,,,,😀 sukses yah🙂

  10. 2;alrien
    Halaaaah…bagus apanya seh. bikin besar kepala neh.
    BTW ntar tak kasih caranya yach.

  11. #alrien
    saya juga bisa rien….datang aja kerumah nanti malam…

    # mas lieks
    kakakakaka

  12. 2:regsa
    lho….bukannya ntar malem mau diapelin almas? kekekeke

  13. kedondong kok makan kedondong…lak yo mbeset kabeh

Tinggalkan Balasan

