Rapel 5 bulan…weeeeek..!

Wuah….enak bener kalo’ ngerapel gaji sampe lima bulan,bisa buat beli Laptop 5 biji neh.Setelah lima bulan aku tinggalin aktifitasku sebagai pembuat laporan, dan punya tempat sendiri walau kecil-kecilan, ternyata semuanya berabe alias amburadul. Gile bener…..maunya sih ngumpat-umpat, tapi gak usahlah, ntar malah perang lagi.Lha ini ngerapel bikin laporan sampe 5 bulan cing….! Ini tugas kehormatan atau musibah ya. Pfuiiih…….sial bener neh hari, ketemu boss besar malah dikasih rejeki sial nomplok.Ya terpaksa dech aku pake semua yang bisa aku pake. Andai saja monitor PC ku selebar 33 inchi nggak bakal kejadian seperti ini neh. Bayangin dech, maksudku biar cepet selesai, aku pake 1 PC, 1 Laptop, 1 kalkulator. Weleeh masih pake kalkulator segala, oh ya plus ballpoint dan kertas. Nggak lupa ditemenin segelas kopi starbucks pemberian temen pas pembukaan di Amplas Mall kemaren,juga rokok  yang nggak baik buat kesehatan. Udah jam 2:30 pagi eh,waktunya nggedor-gedor pintu blog temen.

Gileeeeeeeeeeeeeeeee……………

dsc00233.jpg

4 Tanggapan

  1. rapelan ta rapelan rek
    bagi-bagi to mas kalo rapel
    *sini bagi kalkulatorleptop aja kesini*:mrgreen:

  2. bayangin kalo belum ada compie…tentunya harus pake sempoa, kalo ngak ada sempoa, harus ngumpulin jari orang satu kabupaten

    wakakaka

  3. xi…xi…xi…
    pake lampu neon portable (kaya disuatu daerah di Indonexia yaaa)
    *ga sanggup naahn ktawa.. wkakaakakakaaa*

  4. 2:almas
    bagi-bagi kerjaan okey…?

    2:regsa
    Termasuk jarinya Denmase regsa

    3:may
    Iya may, lampu yang gedhe mati,terpaksa dech. Tapi mending nggak pake TEPLOK khan…?
    Ketawalah sepuasnya May, sambil guling-guling juga boleh, mumpung nggak diliatin Regsa and Almas. kekekekeke

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: