Terima kasih

…..Naluri berkata engkaulah milikku.
Bahagia selalu dimiliki,
bertahun menjalani bersamamu
kunyatakan bahwa engkaulah jiwaku.


 
  Akulah penjagamu
  Akulah pelindungmu
  Akulah pendampingmu
  D
i setiap langkah-langkahmu,

 

Pernahku menyakiti hatimu
Pernah kau melupakan janji ini
Semua karena kita ini manusia
  
 

  Kau bawa diriku kedalam hidupmu
  Kau basuh diriku dengan rasa sayang
  Senyummu juga sedihmu adalah hidupku
  Kau sentuh cintaku dengan lembut
  Dengan sejuta warna

From: 11 Januari -GIGI

Dedicated to: Seseorang yang tak bisa kumiliki selamanya

Yang pengin Source codenya silahkan diambil di sini

18 Tanggapan

  1. aku gigi..mulut rumahku….
    dedicated..sapa tuh?????

    *bendwithku ajurrrr*

  2. ceileeee puisinyaaaa
    eh salah laguuuu
    *seseorang yg tak bisa kumiliku>?????*
    no comment deh😀

    2regsa
    sokor!
    *kabur

  3. tidur…tidur.jangan lupa gosok gigi.
    wo yoo..yoo
    2 omas eh almas
    piye..piye? Ayo ngroyok providerku mau ndak?

  4. 2: rusa betina
    ngeroyok?? boleh… mas Liexs masukkan pilem aja biar si rusa betina nih bisa lelet dikit
    *kok oot makin banyak yah*

  5. dedicated to : BERAAAAT…

  6. makin canggih aja ama blogframenya !
    Ada lanjutannya nggak mas postingan ini?

  7. 2:regsa
    Lha emange kenapa benwitnya Mas? Mana-mana providernya?
    2:almas
    Wah mau maen keroyokan yach..?
    2:sayur
    Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing mas
    2:fetro
    Tamat Mas

    2:ALL
    Seseorang yang tak bisa kumiliki selamanya adalah: Regsa dan Almas…kekekekeke. podho lanange.

  8. wakakakakaka……Alma wae…gah aku…kakaka

  9. 2:regsa
    halah dirimu aja deh….
    mas Liex ada tetangga yg dikit mulus ga..? kenalin dong ^_^
    *kaburrr*

  10. 2;regsa+almas
    kalau begitu, silahkan kalian sajalah yang saling memiliki.
    wakakakaka.

    special 2 almas:tuh regsa mulus…kekekkee.

  11. *menghadang kaburnya alma..eit..eit*
    ada kok almas…banyak malah..putih..jan muluse pol..tapi makannya rumput….kakakka

  12. betul mas saya mulus *menyingkap kain sarung …nyohhh*
    kekekeke
    #alma
    Piye mas..masih tertarik yg mulus2….

  13. salam kenal

  14. hmm… puisi..
    *mode serius on*
    liat koment…. *abort mode serious*
    wkakakakakaakaa,
    setelah regsa dengan alma
    sekarang regsa kembali pedekate ma mas liks, ampe pamer body segala
    wkakakakaka
    makin ancur aja anggota arisan mantan preman ini
    uhhh

  15. lagunya enak
    blogpremnya bagus
    kopi dunk oom
    hihihi

  16. 2:tiar
    Kenal juga mas.

    2:’K”
    Lebih enak sambil diminum kopinya Mas.
    Halaah….jelek koq.
    MOnggo mumpung kopi Starbucks masih panas, silahkan diminum. Hihihihi juga

  17. @liexs
    copy sourcenya dunk
    hihihi

  18. 2:’K,
    hehehe…jadi malu neh, itu scodenya udah ada mas/mbak.
    BTW kalo’ mau belajar blogframes di http://almascatie.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: