Biar lebih afdhol

 
  Buat semua yang pernah datang ke sini, Aku ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Yach.Semoga Puasa kita tidak hanya berjuang melawan haus dan lapar. Jauh dari itu, kita bisa menang bertarung dengan hawa nafsu kita sendiri.

Terutama buat Sodara-sodaraku(mudah-mudahan gak keberatan) yang sering dateng, sering ngobrol, Aku juga minta Maaf atas segala kesalahanku selama ini, semoga ini akan menambah bersih niat kita dalam melakukan Puasa Ramadhan nanti, diantarannya:

1. Mas Regsa yang ada di Batam sana atau masih di Banten

2. Non May yang ada di Medan nun jauh di sana,yang sabar ngadepin byar petnya listrik.

3. Mas Almascatie yang juga amat jauh, tetapi selalu enerjik dan kreatif

 
 

Thanks, blogframes ini saya ambil dari gudangnya ahli Blogprem

16 Tanggapan

  1. kapling pertama

    mas Lieks maafin aku jga yah.. mungkin ada salah2 kata nih semoga sebelom puasa nih aku ga ada salah lagi deh.. hingga bisa menjalani puasa dengan damai….
    suwun masss…

    *poso neng jogja ketoke enak kie rek*😆

  2. Yups….kalo’ ke Jogja, ngabari aku Mas. Kita bisa ngopi bareng. Syukur-syukur bisa bareng sama yang lain(May+Regsa).
    Tak kaplingke hotel wis, tapi semalem ajha.hehehehe.

  3. aha…. bisa irit duit semalam nih hehehhehe
    doakan aja mas moga-moga aku puasa bisa disana..🙂
    dohhh kangen ngopi di angkringan aku mas hihihi

  4. mohon maap juga klo saya ada salah2 kata n perbuatan

  5. mas, aq juga po’o
    kali ja selama bergabung dalam arisan,bikin kesel and sebel kakak ku ni.
    maapin yo mas, suwun

    *tawaran diatas boleh juga mas🙂 *

  6. Begitu saya boss, begitu banyak coment ra mutu n saru kadang juga ngak urus . Salah satu sifat jelek saya untuk sekedar dibilang akrab .
    Untuk sampeyan ngak dimintapun sudah saya maafkan…lha wong ngak ada yg harus dimaafkan dan juga yg salah . Yg salah kemungkinan udah dipenjara …🙂

    (walo ngak ditanya)
    Biasa lebaran saya mudik, tapi kebetulan untuk kali ni ngak dapat cuti. November mungkin saya pulang .
    Tiap pulang biasa saya sempetin mampir di jogja 2 or 3 hari( mengenang perjalanan keKerean saya dulu)

    (untuk tawaran kapling hotel)
    Aku ngak usah nginap diHotel gpp mas, asal dicukupin makan minuman, rokok, belanja syukur2 tiket PP…wakakaka

  7. 2:almas lagi
    yap. mudah-mudahan lancar sesuai rencana ya

    2:’K,
    Sama-sama yach,thanks

    2:may
    apanya yang mau dimaapin seh May, salahmu apa seh.kekekeke

    2:regsa
    Ya November mampir Jogja, kalau aku masih di Jogja, kita bisa ngopi bareng Mas.
    “Aku ngak usah nginap diHotel gpp mas, asal dicukupin makan minuman, rokok, belanja syukur2 tiket PP…wakakaka”
    #—tambah beraaat oeeee

  8. Sipp..nov nanti walo sampeyan dah ngak diJogja gpp yang penting Hotele jgn lupa… wakaka

  9. Saya juga mohon maaf atas segala khilaf Mas.
    Semoga kualitas ibadah kita di tahun ini bisa lebih baik dari kualitas ibadah kita di tahun2 sebelumnya.

    BTW numpang OOT… Mas Lieks tinggal di Yogya sebelah mana ya? Kebetulan KTP saya juga Yogya

  10. 2:Regsa
    Siiip….nek gak lali

    2;DEKING
    Amiiin….
    Sebelah pojok selatan Mas,perbatasan Indonesia. Hehehe…Japri ae.
    KTP Yogya..? wah mantan Mahasiswa Jogja neh. Kalo’ Mas Deking KTP Jogja jelas seputar kampus biru donk. kekeke. BTW mana sih.

  11. sungkem pada pak Dhe, mohon dimaafkan juga segala salah dan khilaf, mari sambut ramadhan dengan bersih hati kendali diri demi ridho-Nya… Amin.

  12. wah, mas nya cuman salah sama 3 orang doank yach ?

  13. mas, met puasa juga, saya masuk itungan teman nggak nih? kayaknya saya harus posting malam juga nih…! guyon masss!

  14. maafin aku jgua ya . selamat berpuasa

  15. 2:cah cilik
    Sama-sama kang. Demikian juga saya banyak salah, mohon maaf

    2;funkshit
    Itu kalimat paling atas mas. Semua donk.
    Cuman dari sekian temen maka mereka bertigalah yang paling banyak aku bikin salah

    2:fetro
    Yups…jelas donk mas

    2:Bachtiar
    Aku juga lho mas

  16. dengan segala keikhlasan hati, dan penuh kesadaran diri, saya mohon maaf lahir dan bathin untuk semua kesalahan yang pernah hadir. Selamat berpuasa.. Tetap semangat ya..

    Ricki S. [maaf baru mampir sekarang.. coz baru hadir lagi di blogosphere…😀 ]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: