Aku…………..RINDU

Aku rindu saat-saat kebersamaanku dengannya
Aku rindu pada masa-masa laluku
Aku rindu ingin menatap kembali wajah-wajah yang tak lagi kutemui

Aku rindu dengan sosok kebersahajaannya
Aku rindu dengan senyum dan suaranya
Aku rindu tatapan matanya yang bersinar

  

Aku rindu untuk kembali dapat duduk bersamanya
Aku rindu untuk kembali tidur disebelah tubuhnya
Aku rindu untuk berboncengan dengannya

  

Aku rindu bertukar pikiran dengannya
Aku rindu caranya memberikan pemaparan
Aku rindu tausiyahnya tentang ilmu keTuhanan
Aku rindu pengajarannya tentang kehidupan

  

Aku rindu berimaman dengannya
Aku rindu bacaan sholatnya
Aku rindu bersantap buka dan bersahur dengannya
Aku rindu memandang tahajudnya

  

Aku rindu untuk menopang ulang tubuhnya
Aku rindu dengan tertempelnya tanganku dibadannya
Aku rindu belaian tangannya dimukaku
Aku rindu sandaran tubuhnya saat menjelang kematiannya

  

Aku rindu air matanya
Aku rindu amarahnya
Aku rindu tertawanya
Aku rindu do’anya

Aku … rindu untuk melihat kuburnya
Aku merindukanmu papa …
Suatu hari, aku akan menyusulmu … menuju keharibaan Ilahi

Aku akan menjadi saksi bahwa engkau sudah menjalankan amanah yang dibebankan kepadamu terhadap ahli baitmu

  
Ya Tuhanku, Jadikanlah aku mampu untuk bersyukur atas nikmat karunia-Mu yang telah Kau anugerahkan kepadaku dan kepada ayah-ibuku dan mampu untuk berbuat baik yang mendapat ridho-Mu serta berilah aku kebaikan berkenaan dengan keturunanku, sungguh aku bertaubat kepada-Mu dan sungguh aku termasuk mereka yang berserah diri. -Qs. 46 al-Ahqaaf :15 

Jogja-Palembang,2007 Dari seorang “sahabat” buat “sahabat”.

12 Tanggapan

  1. hiaaattt…..

  2. jadi speechless deh, kelingan swargi bapak, po maneh menjelang riyoyo ngene..

  3. Dadi pengin bali muleh😥

  4. mas.. koq akhir2 ini postingannya gini.. tentang papa lagi
    *aq sedih beneran*
    I Miss My Dad, alot*

  5. mas liexs.. jadi pengen cepat pulang nih !

  6. 2:All my friends.
    Iya neh tiap puasa menjelang lebaran ya begini ini. But aku gak bermaksud bikin sedih, tapi maaf banget ya…..masing-masing dari kita pasti punya memory masing-masing dalam hidup kita.
    Maaf…maaf…

  7. Al Fatehah untuk bapak sampeyan…

    *Dadi kangen karo Bosku..lagi ngapain yo…dadi kepengin debat, kepingin emosi2an trus kepengin sungkem . Kesalahan yang ke1000 kali diperbuat anak dan ke1001 seorang bapak telah memberi maaf*hohohoh..dadi curhat.

  8. lagi musim rindoe yah
    tapi mang bulan Ramadhan memuncakkan sgala rasa rindoe didada *sok tau*

  9. 🙂
    rindu itu indah
    ^_^

  10. Aku merinduNya,

  11. kerinduan hanya satu penawarnya, aku ada bersamanya atau dia ada bersamaku,sungguh indah

  12. i like ankringan jogja n q jg prnah mjdi bagianya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: