Aseli jangan ditiru.

Satu hari dalam seminggu tempatku kerja mewajibkan untuk memakai baju seragam seperti wearpack-nya orang-orang bengkel, walau cuma atasan doank. Pokoknya meriah, banyak tulisan dan logo di sana, dan saku yang lumayan besar dan aman.

Enggak biasanya aku nyimpen flashdiskku di saku baju tersebut, tapi entah kenapa kemarin aku masukin saku enggak aku pindah dalam tas.

Singkatnya ketika giliran baju itu harus dicuci, dan tumben juga enggak aku rogoh sakunya barangkali ada harta karun yang tertinggal di situ, langsung plung-plung masuk mesin cuci.

Mulai proses merendam, mencuci dan akhirnya mengeringkan secara otomatis flashdiskku itu ikutan juga. Giliran malem ini aku cari di tas nggak ada, eh..aku inget mungkin di saku baju yang masih tergantung belum diseterika. Bener ketemu……

Hehehe…..aku coba colokin, dan ternyata….byar……..hebat, nggak rusak dan masih normal-normal ajha. Weeeek….hebat bener neh pikirku.

Nb;Nggak usah dikomentari, ntar ndak ketularan ceroboh.

19 Tanggapan

  1. balapan ma OM regsa lagi….😛

  2. berhasil…😀😀

  3. hetrixx.. kya…

  4. selamat
    cucian anda hari itu mahal sekali😆

  5. wekz normal? plaeng plesdisknya dikasih sirup anti aer kali mas

  6. Lebih radikal pengalaman saya mas..flash disc saya dulu ketelan terus esok harinya aku temukan lagi dilimbah sisa “pembakaran” saya (jangan ditanya cara mencarinya). Pas saya coba lagi juga ndak apa2….cuman bau monitor saya agak laen..

    wakakaka….percoyo?

  7. pada ga baca kalimat terakhir apa ya..
    “Nggak usah dikomentari” >:)

  8. Itu dijemur dulu ndak mas, keyboardku ketetesan banyu njuk hurufe do mati je.

  9. ga komen kok…

  10. Ndak boleh komentari ya🙂

  11. mau nanya aja merk flashdisknya apa mas?

  12. 2:sayur
    Wah kenceng-kencengan lagi neh

    2:maY
    HALAH JUGA DECH

    2:Almas
    flahsdisk anti air

    2:regsa
    percaya nggak percaya,itu yang bilang regsa

    2:sigid
    Nggak langsung colok mas
    2:caplang
    Ini paling betul,nggak koment
    2:fetro
    merknya….? ‘K, edisi limited,bentuknya lucu kaya’ body cewek.

  13. ane juga pernah tuh kejadian begitu:) waktu dibuka ternyata tuh flash ada juga yg rusak filenya….. itu kali akibat ceroboh ya.
    jangan ikutan ceroboh ya…..

  14. Mas maksudnya yang jangan ditiru itu seragam nya, po?

  15. Mas maksudnya yang jangan ditiru itu seragam nya, po?

  16. Apa kabar Mas Lilik, masih aktifkah,…

  17. Nb;Nggak usah dikomentari, ntar ndak ketularan ceroboh.

    kata kata itu lho .. hha :))

  18. . insa allah gak bakalan d tiru

    . hehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: