Reinkarnasi

Wuah…….dah lama bangget aku nggak ngurusin ini rumah. Ternyata dah banyak perubahan di WordPress yach.

Masakahnya sech lum ada waktu ajha buat OL. Kenafa?

Nggak tau modemnya yang jebol apa yang laen, yang jelas bikin aku bingun.

Nggak usah banyak cang-cing-cong dach. sekarang dah bisa OL lagi.

Oh ya ada yang bisa ngebantu aku nggak? kompiku kena kangker nech. Dah banyak aku coba macem-macem antivir tapi lum mempan juga. Ada yang bisa ngasih solusi?

Tiap folder di kompiku diduplikat di dalemnya. Ukurannya semua sama 28Kb. Bikin jengkel tenan kie.

Okey thanks kalo’ ada yang bisa tulung-tulung.

8 Tanggapan

  1. diformat gitu aja kok repot..:mrgreen:
    ato dijual ganti yang baru..
    ato dikasih saya saja

    :ngakak:

  2. ya betul, kirimin aja tuh pirus ke Regsa Om, the virus will healed by Regso.com, percoyo ae to..
    jangan lupa kasih tau hari dan pasaran kelahirane si pirus, ngono ya mbah Reg?

  3. biasa, standar…
    “aku datang” .. “ngilang maneh” .. “reinkarnasi” .. “ngilang maneh” .. “kangen posting” .. “ngilang maneh” …
    7 dino maneh ra njedul, mbrukke sisan ya Ger, setuju?

  4. sepertinya reinkarnasi yang dipaksakan neh

    ..
    ..
    ..
    ..
    ..

    -pulang-

    NB: acer travel mate nya??:mrgreen:

  5. 2:all
    Wah aja dumeh aku gak pnah nongol,trus dijlomprongke.kekeke
    Bukan laptope koq,tapi kompi yg gedhe. Laptop gak bakal kena kangker may,make’nya jarang,cuman nek buat yg penting ae.

  6. koment standar Om… instalin Linux.. relatif amaan dari si Jahil….

  7. @sayur
    kurang yur ngowo teh lan jajan pasar, rokok klobot karo pitik cemani .

    nek masalah ngembrokke kok mesti ngajak aku … nek rekoso ngajak, nek penak dipek dewe ..*plaks-plaks*

    @may
    mungkin kuwalat karo kamu may, mergo ra mampir padahal sekujur tubuh dah disemprot ‘minyak angin’

    @mas fetro
    kampanye linux terus…, mbok saya dikirimi ubuntu yang lates..

    @mas liks:mrgreen:

    ==========================
    __kayak yang punya blog saia___

  8. Thanks reg,bantuan jawabane.
    Buat mas fetro,aku masih selingkuh dg OS mas,aku pake Linux Fedora 4.3 tapi juga masih pake Micr Wind.
    Abis enuak sich…hehe

Tinggalkan Balasan

