cuman ngetes

Cuman getes toolbar WP yang baru ajha koq, daripada pusing bikin makalah.

-Deleted

-Deleted

-Female

-12.5 Kg

-belum genep 2 tahun udah lucu,ngegemesin,ceriwis,suka nyeramahin kakaknya,hafal doa-doa pendek(mau tidur,makan,belajar),hafal Al-Fatihah,Al-Ikhlas,(NB:masih cedal),rajin ikut sholat,rajin ngaji,tpa,bisa dikit-dikit baca iqra’,bisa makan ndiri walau belepotan,bisa naek speda roda 4.

-yang nyebelin: Suka guling-guling dimanapun kalau ngambeg,kalo’ nangis suaranya kenceng banget,paling suka nggebrak-gebrak kompi.ngebuang/ngelempar apa ajha yang ngalangin dia kalo mau duduk.

-dll

14 Tanggapan

  1. wahh putrinipun lucu..
    Resep cara pembuatanya gmana ya ?
    Tolong diulas secara spesifik …

    boleh tak tunggu gedenya ndak ya ??dan sampeyan akan kupanggil Bapak mertua

    :menyeringai:

  2. Wah, lucu banget nih

  3. #komen paling atas: blaik ketemu cah iki,
    pak dhe Liex, mending segera di ruwat putrinya.. biar ga sering nangis tiba2 gara2 komener atas tuh..

  4. #sayur
    dimanapun slalu ketemu situ, apa kita jodoh ya ?? :ngakak:

  5. mas regsa ama sayurs ????🙂

  6. jiabang bayix.. tujuh turunan delapan tanjakan sembilan tikungan jangan sampai mengalami.. hiii…

  7. @sayur
    bukankah kamu pernah menyatakan di malam selasa kliwon satu suro kemaren, ditepian kuburan dan disaksikan lebatnya hujan badai,ditingkahi oleh gangguan gendruwo dan wewe gombel .

    Apakah kamu melupakannya ?
    kenapa kamu mengingkarinya kakangmas ..

    :ciaaaaat:

  8. kampiran dhemit mase nduwur ki,
    hush… balio nyang donyamu..

  9. yang punya rumah kemana ya? masa tamu kok gak dilayani🙂

  10. sayur ama regsa bener2 jodoh.. sampe si regsa minta resep pembuatan segala….😀

    mas lieks salam sayang buat afifa, nisa ama nia yah *salamnya ga pake test kok mas*
    😀

  11. ya allah…. regsa dan sayur dah iprit beneren…. segala macam aji2 agar tak terlepas dikeluarin disini ….

    *ambel kursi duduk disamping om fetro*

  12. dengan hetrik sayah ucapkan sah sayur dan regsa menjadi sepasang kekasih gelap😀

  13. @almas
    tetep hatiku untukmu kok mas :ngakak:

  14. @regsa (atas pas) : ternyatah… ohh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: