Thanks God

Seminggu ini aku dijejali dengan kertas-kertas yang memaksaku untukharus ngerjain sesuatu.

Aku tidak akan menyalahkan siapapun dengan keadaan seperti ini karena ini bukan salah siapa-siapa. Di tempat kerja aku tidak mungkin mengerjakan tugas-tugas yang harus aku buat, ketika aku pulangpun sudah siap tentara-tentara kecilku yang siap siaga menyergap dengan berbagai macam ulah dan kelucuan mereka terhadapku.

Ketika bulan dan bintang mulai jelas di angkasa, barulah aku mempunyai kesempatan untuk mengerjakan tugas-tugasku itu. But What sodara-sodara….! MALES…MALES….DAN MALES….!

Tiap aku pencet tombol ON di kompiku/laptopku, yang muncul bukannya Microsoft Word ataupun Open Office Writer…….! Namun apa sodara-sodara….? GAME…….! yach itulah kebiasaan buruk seorang anak manusia yaitu AKU.

Tapi di dalam kebiasaan buruk itu, ada sesuatu yang selama ini terkadang aku lupakan. Ketika anak-anak terlelap dalam damai dunia tidurnya, sering aku lihat,aku perhatikan, dan aku tatap wajah mereka. Wajah polos yang tanpa beban, seorang anak manusia yang sangat lemah. Tidak seperti ketika mereka bermain,tidak seperti ketika naik sepeda dengan kencangnya,tidak seperti ketika memanjat pohon yang tanpa menghiraukan keselamatannya, tidak seperti ketika mereka menggebrak-gebrak keyboard kompiku,dll

Aku sadar bahwa Allah telah memberi kepercayaan kepadaku. Aku bersyukur Allah menitipkan malaikat-malaikat kecil-Nya kepadaku. Suatu titipan yang harus aku jaga, aku perhatikan, dan harus aku perlakukan dengan baik, dan suatu saat ketika Allah mengambil kembali titipan-Nya, maka harus aku kembalikan dengan baik pula.

Terkadang bibir ini tidak jarang mengeluarkan kata-kata keras buat mereka, namun itu semata aku lakukan karena aku tidak ingin mereka terluka sedikitpun. Maafkan Ayah anak-anakku….!

dan…………………………

Terima kasih ya Allah atas titipan-Mu kepadaku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: