Biasanya…..!

Kebiasaan yang bukan biasanya kadang-kadang membuat orang menerka-nerka bakal terjadi sesuatu yang tidak lama lagi akan menjadi kenyataan.

Satu contoh di tempat saya mbanting tulang, menurut cerita orang-orang,kalau ada orang gila yang nyasar sampe masuk ke kantor, waaah…………..alamat bakal akan ada mutasi yang menimpa karyawan di tempat itu. Bener enggaknya akupun tidak mempersoalkan walaupun memang menurut ilmu “kebiasaan” itu tadi memang benar. Dan akupun sudah mengalami hal seperti itu.

Belum lama aku menempati kantor yang baru dan lebih besar dari sebelumnya, teman sekantorpun cerita hal demikian. Sebelum aku ditempatkan di kantor tersebut memang sempat ada orang gila yang lolos dari Mr. Security(atau sengaja diloloskan karena takut ya). Masuk ke kantor dan ngomel-ngomel nggak karuan.

Lhah menyambung cerita temen tadi, katanya orang gila itu takut akan air. Kalau dia tidak takut, berarti cuman pura-pura gila ajha, mungkin cari sensasi doank. Lhah tepatnya tadi pagi eeh……ada lagi tuh orang gila yang udah ancang-ancang mau masuk kantorku. Langsung ajha aku bilangin ke Mr. Security  untuk nyiram pake air (kejam ya….). Lhah si Mr. Security tuh sopan banget sehingga nggak disiramin cuman di ciprat-cipratin ajha, so si gila bukannya lari tapi justru senyam-senyum menggoda. Weeeeksss….. What wrong? Aku bilang ke temenku. Tuh mas…nggak takut ma air. Kejadian selanjutnya apa sodara-sodara…..? Temenku bilang “siram pak….siram ajha….”  bener Byuurrr…………..byuurr…………gayung bersambut airpun membasahi sekujur tubuh si gila itu.

But what happen sodara-sodara……..bukannya lari tapi si gila malah meneruskan senyuman mautnya sambil melepas semua pakaiannya dan menggosok-gosok tubuhnya layaknya orang mandi…………….dhuenk…..dhuenk……dhuenk……

Ternyata resepnya tidak manjur…………………….!

Untung saja  nggak sampe masuk kantor kalo sampe masuk…………waaaah berabe……….

Nb: Tidak diperkenankan berkomentar untuk menanyakan jenis kelamin orang gila tersebut.

8 Tanggapan

  1. alhamdulillah

    vertamaxxxxxxxxxxxxxxxxxx…………….

    *biasanya sih*

  2. lha jangan2 tuh regsa mas… udah dipelototin beneren belom mas?? kayaknya skr regsa lagi demen di mandiin kayak gitu sih

    *ngumpet*

  3. Orang Gila = SK Mutasi
    Berarti tinggal nyebut, Pekanbaru atau Palembang??

  4. Jogja ajha Boss…………..hiks

  5. tidak diperkenankan menanyakan jenis kelamin dari orang tsb..

    ya udah gendernya apa mas ?

    @almas
    gila saya udah agak mendingan kok, ndak sering kepasar lagi😛

  6. atau dikantor emang ada yang pengen pindah, so dia sengaja ndatengin orgil itu guna mendukung mitos tsb.
    @almaz: hooh si regsa udah agak mendingan kok, sejak.. ah sudahlah..

  7. kayaknya bakal ada mutasi nih🙂
    jogja udah mulai nggak nyaman ya mas liks?

  8. . biasa nya judul yang sangat keren
    . sama seperti cerita nya keren
    . thanks iya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: