Image Header in Competition(s.d tanggal 10 Juni 2009)

Lomba Design Image Header

Sudah lama saya enggak ngurusin blog ini. Emang kadang saya baca sendiri dan kadang ketawa sendiri, kenapa tulisan kek gini aku posting. Gak mutu babar blazzz…… walau banyak postingan masuk di Top Post-nya Word Press, tapi memang sering aku ngerasa enggak sreg dengan tulisanku sendiri.Kalau bisa berprinsip kek sak-karepku n sak njeplakku siy gak masalah.

Lha ini penginnya nulis yang bermutu tapi enggak bisa.

Bukannya aku enggak PeDe dengan blog ini,karena bagaimanapun blog ini adalah salah satu wahana saya untuk menjalin persahabatan di dunia maya.

Seiring dengan hal itu aku pengin ngadain lomba buat blog ini. Apa kiranya…..?

Okey…..catat baek-baek.

Pengumuman

Diumumkan kepada semua pengunjung blog Angkringan Jogja, bahwa blog ini mengadakan lomba untuk design Image Header yang sesuai dengan blog ini.

Syarat-syarat:

  1. Peserta terbuka untuk umum
  2. Tidak diperkenankan untuk mengirimkan hasil karya yang berbau SARA
  3. Peserta boleh mengirimkan lebih dari satu karya.
  4. Format gambar jpg,png,gif  atauyang lain, asalkan bisa tertampil di blog.
  5. Diharapkan gambar yang dikirim bernuansa Jogjakarta. Misalnya ada gambar Tugu Jogja, Candi Prambanan,atau hal lain yang lekat dengan identitas Jogja, dan cerminan dari pemilik blog Angkringan jogja

Ketentuan :

  1. Hasil karya dikirim ke alamat email fachreyza@yahoo.com sebagai attachment dengan subject Image Header, dan harap tulis nomor HP anda. PALING LAMBAT TANGGAL 10 Juni 2009 sudah harus diterima oleh penyelenggara.
  2. Semua karya yang dikirimkan menjadi milik penyelenggara, dalam hal ini liliks.wordpress.com
  3. Hasil karya yang dikirim merupakan karya sendiri belum pernah dipublikasikan dan tidak menjadi hak cipta orang lain.
  4. Pemenang lomba akan diumumkan kemudian, di blog liliks.wordpress.com
  5. Penentuan pemenang oleh penyelenggara, dan tidak dapat diganggu gugat.
  6. Hasil karya Image header yang terpilih akan dipakai di dalam blog ini, sampai dengan penyelenggara bosan memakainya(Alias sampai dengan waktu yang tidak ditentukan)
  7. Dalam image header, harus terdapat tulisan “Sahabat adalah dia yang menghampiri kita, ketika seluruh dunia menjauh,

Karena persahabatan itu seperti tangan dengan mata.

Saat mata menangis, tangan menghapusnya”

Dan terdapat judul Blog Angkringan Jogja. dan liliks.wordpress.com

Tanda terima kasih :

Sebagai tanda terima kasih, karena ini saya anggap hanya iseng-iseng berhadiah, sekaligus menyalurkan hobby rekan-rekan pengunjung, akan saya pilih 3 hasil karya terbaik menurut saya.

  1. Terbaik 1 menurut saya akan dapet Voucher Rp. 150.000,00 +uang tunai via transfer bank sebesar Rp. 750.000,00
  2. Terbaik 2 menurut saya akan dapet Voucher Rp. 100.000,00 +uang tunai via transfer bank sebesar Rp.500.000,00
  3. Terbaik 3 menurut saya akan dapet Voucher Rp. 50.000,00 + uang tunai via transfer bank sebesar Rp. 250.000,00

Hadiah Voucher bukan berupa uang tunai, namun berupa kode voucher pulsa handphone yang anda tulis di email hasil karya yang anda kirimkan. Untuk uang tunai akan saya kirim via transfer setelah saya umumkan pemenangnya dan telah saya minta nomor rekening pemenang.

Untuk melihat kiriman dari peserta saya sediakan di halaman UPDATE bagian atas.

46 Tanggapan

  1. Hari ini adalah hari penutupan Lomba Desain Header shodiq.com. Rupanya hari ini bertepatan pula dengan hari pembukaan lomba desain header liliks.wordpress.com. Semoga sukses, ya!

  2. Wah, komentarku barusan masuk “keranjang” spam, rupanya. Tolong keluarkan dari situ, ya! Trims.

  3. @kang Shodiq
    Iya maaf si akismet udah nganggep spam. Wah,….aku kira baru aku saja yang ngadain lomba kang, ternyata udah keduluan. maklum gak pernah apdet alias MALES.

  4. ah, Tuhan mengabulkan doa saya, kebetulan keuangan saya lagi sesak pasca ekstraksi gigi gila-gilaan kemarin!

    I’ll join this competition!

    *dilempar kompor, datang2 sudah berisik*

    u_u
    ahem, oke…

    kepada empu blog, trims atas infonya

  5. nek gambar Lapen plus trambul bakpia, apa bisa juga masuk seleksi

    :gawe kompetisi kok angel-angel men:

  6. melu opo ora yoh…
    *ditabok*

  7. sep sep mo ikutan ah,

  8. mas itu voucher e voucher opo? trus gawe opo voucher kuwi? voucher belanja opo voucher pulsa HP?
    ===
    voucher hp yg akan saya kirim+uang tunai untuk pemenang mas

  9. Wah… asyik ikutan ah! Ukuran headernya berapa nih, nanti jika dipasang kebesaran atau kekecilan kan gak asyik.

    @===All
    Itulah keunikan kompetisi ini. Peserta juga harus berfikir berapa ukuran Image header di Blog ini.
    Yang jelas coba cari ajha di Digg 3 Coloumn….🙂

    • penyelenggara seng cerdas yo ngene iki heheheh ben desain ne elek alias jelek kalo ukurannya paling bener kan menang yo mas??? :d

  10. wah. boleh juga nih. cari pengalaman lagi.

  11. @ Oki
    Iya ya, berapa ya ukuran header theme blog ini:mrgreen:

  12. Weleh, ngadain lomba toh.

  13. aku tak njajal melok lomba iki yo mas!

  14. Wah ada lomba desain header lagi nih….
    Ok, bisa ikutan nih…. tapi aku nggak jago desain sih….

  15. mari semua berkreativitas sebanyak-banyaknya untuk kemajuan dunia maya indonesia

  16. AQ UDAH NGIRIMKAN 6 DESAIN….KOK BELUM MUNCUL Y?

  17. KOK GAK PERNAH KEURUS…NIH WORDPRESSNYA?
    SIBUK TERUS Y?

  18. nie kirimnya ditulis nama juga g’?

  19. aku sudah kirim desain, semoga berkenan trimakasih

  20. All.
    Thanks, udah aq terima,maybe jumat siang aq upload smua. Maklum gie sibuk liburan.hwehwehwe

  21. @regsa: mesthi kuwiii… ae sing dirembug, setia men ro barang ngonoan, jiannn.nn..

    @sing nduwe: ngucapke selamat dan sukses ae.. *he..he.. ra melu lombane*

  22. ms. aku yo sampun ngirim header damelan kulo . . . matur nuwun . . . mugi2 kerso

  23. AQ BARU KIRIM DESAIN LAGI BOSSS, MUDAH TIDAK BOSAN Y?

  24. prasaan aku kirim 3 kok cm 2 yg munzul??

    • Mungkin blum smua saya upload mas. Tapi tetep udah saya donlot dan tetep masuk dlm penilain kox.

  25. oke mas thankzzzz

  26. aq uda kirim des . . . mas

  27. file update-3 kok gk bs dibuka y?

  28. Masa’ siy? Bisa koq.

  29. punyaku kok gak tampil?????????????????????????????????????????????????????????????????

  30. aq kirim 1jpg, and 2 anigif………..diterima y?

  31. aq suadah ngirim 4nigif lagi, title sky in jogja y?

  32. bakpiaku kok durung ketok ya????

  33. Ntar sore dech. Aq upload smua

  34. Thanks untuk semua yang telah berpartisipasi, banyak sekali kiriman yang amsuk. Akan saya usahakan nanti malam saya update kembali.
    thanks.

  35. kpn pengumumannya mas?

  36. saya kirim desain lagi tgl 9/06/09 ya mas. mohon di terima thx

  37. saya udah ngrim beberapa desain (lebih kurang 5 buah), tapi kok baru tampil 2…mhn diterima ya….

  38. Pengumumane kapan mas??? wes do ngenteni

  39. mas punyaku ada 2 yang ga tampil loh, sampai ga ya? infonya thanks

  40. Yg merasa sudah send tapi blum muncul please send ulang.

  41. duh kpn ya pgumumanx…???

  42. penguuman kapan mass🙂

  43. yah telat😦

Tinggalkan Balasan

