COMPETITION CLOSED

Terima kasih kepada rekan-rekan yang telah mengirimkan hasil karyanya untuk meramaikan Lomba image Header di http://liliks.worpress.com.

Akan saya usahakan secepatnya untuk menyeleksi sebanyak 10 besar karya terbaik yang telah saya terima.

Selanjutnya akan semakin berkurang menjadi 7 besar, dan akhirnya sebagai final saya pilih 3 besar, kemudian akan saya tentukan siapa pemenangnya.

Untuk 10 besar sampai dengan final, akan saya minta perbaikan seperlunya apabila sudah saya posting siapa saja yang berhak tampil di postingan tersebut.

Terima kasih.

3 Tanggapan

  1. Askum…
    q dah kirim kan image headernya, hehehe…
    gak sabar ne mbak nunggu hasilnya..?!!!!!!??????

    thanx

  2. untuk penilaiannya kapan ya??????

    truz pengumuman 7-3besar diumumin gimana???

    Lewat sms, e-mail, ato dBlognya nie????

  3. ini mau 3 putaran, 2 putaran atau 1 putaran saja ?

Tinggalkan Balasan

