Finalis Lomba Image Header.

Salam…

Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta Lomba Image Header yang telah saya selenggarakan.

Setelah melalui beberapa tahap seleksi, akhirnya saya pilih finalis/pemenang dari lomba tersebut seperti yang ada di bawah ini.

Pemenang nomor 1 dan selanjutnya berdasarkan urutan dari atas di blog ini.

Kepada peserta yang terpilih sebagai pemenang saya harap untuk mengirimkan Nomor HP, dan Nama di Rekening Bank dan Nomor Rekening Bank( ATM Online) ke alamat email saya.

Juara Pertama

angkringan-jogja-karya-d3nny-(sudah-sempurna 02)bb

Juara Kedua

Angkringan Jogja - Animated Header 2

Juara Ketiga

angkringan-jogja-karya-coloring-deepcolour_new_revision_004

 

Sebagai tanda terima kasih, karena ini saya anggap hanya iseng-iseng berhadiah, sekaligus menyalurkan hobby rekan-rekan pengunjung, seperti yang sudah saya sebutkan di awal pelaksanaan lomba, akan saya pilih 3 hasil karya terbaik:

  1. Juara 1 uang tunai via transfer bank sebesar Rp. 750.000,00 dan Voucher pulsa HP sebesar Rp. 150.000,00
  2. Juara 2 uang tunai via transfer bank sebesar Rp.500.000,00 dan Voucher pulsa HP sebesar Rp. 100.000,00
  3. Juara 3 uang tunai via transfer bank sebesar Rp. 250.000,00 dan Voucher pulsa HP sebesar Rp.   50.000,00

Melanggar ketentuan di atas, saya pilih satu lagi Juara harapan sebanyak satu orang dan cukup saya kirimin Voucher pulsa HP saja sebesar Rp. 100.000,00 cukuplah buat Es-Em-Es(an) dengan hasil karya seperti berikut:

dyann3_header_revision_green_fresh_27,34kb

 

Terima Kasih.

Maz Liexs Jogja Never Ending Asia

6 Tanggapan

  1. alhamdulillah . . . desain bisa dapet juara . . . thanks maz lieks atas kesempatan diberi pngalaman bwat pemula, jadi semangat trus berlatih mendesain . . . aku uda send email ke mas lieks. . . .
    salam,

  2. slamatzzzz, but aq tetep nagih kapan nee mo makan makan ???? janji tepati dunx!!! aq tunggu ne traxtirannyaaa

  3. @Juara 2 dan Juara harapan, silahkan buka email.

    @Juara 1 dan 3 mohon bersabar, Bank belum compatible dengan Bank saya untuk transfer via ATM, harap sabar menunggu kartu ATM baru jadi sekitar 10 hari ke depan.
    Mohon maaf atas keterlambatan ini.
    Thanks

  4. ok thanks . . . aq juga lama ga buka internetan.. gpp mas liliks thanks

  5. abis dapat hider lansung ilang je😀

Tinggalkan Balasan

