Sabar Joe….

Maaf Joe…kamu datang lagi disiang bolong begini, dan disaat aku bener-bener males ngapa-ngapain.

Silahkan datang lagi nanti malam, aku temenin walau harus sampai pagi, semoga nanti malam aku sudah kembali seperti semula Joe, menjadi orang yang bijak untuk mendengar dan berbagi tentang segala masalahmu akhir-akhir ini.

Tunggu saja di beranda Joe, kamu bisa ngapa-ngapain di di rumah aku,sambil menunggu aku siap untuk berbagi denganmu.

Sekali lagi maaf Joe, tidak bisa sekarang…………..tolong mengerti aku juga Joe.

 

Tinggalkan Balasan

