Secuil kisah kontempolasi

Baru saja saya buka Email, ternyata saya mendapat surat dari rekan lama saya, setelah saya baca, Astaghfirullaah…..Kenapa ceritanya ada kemiripan dengan postingan saya sebelumnya (Andai ku tahu….) 

Dear myColleagues,

“KISAH YANG MUNGKIN NYATA”

Seperti biasa saya sehabis pulang kantor tiba di
rumah langsung duduk bersantai sambil melepas penat.
Sepertinya saya sangat enggan untuk membersihkan
diri dan langsung sholat.
Sementara anak2 & istri sedang berkumpul di ruang
tengah. Dalam kelelahan tadi, saya disegarkan dengan
adanya angin dingin sepoi2 yang menghembus tepat
di muka saya.
Selang beberapa lama seorang yang tak tampak
mukanya berjubah putih dengan tongkat ditangannya
tiba2 sudah berdiri di depanku.
Saya sangat kaget dengan kedatangannya yang tiba2
itu.
Sebelum sempat bertanya…..siapa dia…tiba2 saya
merasa dada saya sesak… sulit untuk bernafas….
namun saya berusaha untuk tetap menghirup udara
sebisanya.
Yang saya rasakan waktu itu ada sesuatu yang
berjalan pelan2 dari dadaku……terus berjalan…..
kekerongkonganku….sakittttttttt……..sakit……
rasanya. Keluar airmataku menahan rasa sakitnya,….
Oh Tuhan ada apa dengan diriku…..Dalam kondisi yang
masih sulit bernafas tadi,benda tadi terus memaksa
untuk keluar dari tubuhku…kkhh………khhhh…..
kerongkonganku berbunyi. Baca lebih lanjut